Monday, January 30, 2017

Kata motivasi, kisah sukses Bob Sadino

Bob sadino (melayang, 9 maret 1933), alias dekat dipanggil pakcik bob, ialah seseorang juragan asal indonesia yang berbisnis di aspek pangan serta peternakan. beliau ialah pemilik dari jaringan upaya kemfood serta kemchick. dalam melimpah giliran, beliau kerap kelihatan memakai gamis tangan cepak serta celana cepak yang jadi identitas khasnya. bob sadino lahir dari satu buah keluarga yang hidup berkecukupan. beliau ialah anak beruju dari lima berfamili. selagi orang tuanya tewas, bob yang kala itu dewasa 19 tahun memperoleh semua arta kekayaan keluarganya karna ahli kandungnya yang lain telah diduga hidup mapan.
Bob setelah itu melenyapkan beberapa hartanya buat mengitari bumi. dalam perjalanannya itu, beliau mampir di belanda serta berdiam selagi minim lebih 9 tahun. di situ, beliau beroperasi di djakarta lylod di kota amsterdam serta pula di hamburg, jerman. kala bercokol di belanda itu, bob berjumpa atas pasangan hidupnya, soelami soejoed.

Pada tahun 1967, bob serta keluarga balik ke indonesia. beliau membawa bersama 2 mercedes miliknya, ciptaan tahun 1960-an. salah satunya beliau lego buat membeli sebidang tanah di kemang, jakarta selatan sementara yang lain konsisten beliau menyimpan. sehabis sebagian lamban bercokol serta hidup di indonesia, bob menyudahi buat pergi dari pekerjaannya karna beliau ada ambisi buat beroperasi dengan cara bebas.

Karier pertama yang dilakoninya sehabis pergi dari industri ialah menyewakan mobil mercedes yang beliau punya, beliau seorang diri yang jadi sopirnya. akan tetapi cinta, sesuatu kala beliau memperoleh bencana yang melahirkan mobilnya cedera akut. karna tidak memiliki uang buat membenarkannya, bob beranjak karier jadi juru batu. gajinya kala itu cuma rp. 100. beliau juga luang mendapati depresi dampak titik berat hidup yang dirasakannya.

Sesuatu hari, temannya menganjurkan bob melantan mandung buat melawan depresi yang dirasakannya. bob terpikat. kala memelihara mandung itulah tampak gagasan berwirausaha. bob mengacuhkan kehidupan ayam-ayam ternaknya. beliau memperoleh ajaran, mandung aja dapat berjuang buat hidup, pasti orang juga pula dapat.

Selaku gembala mandung, bob serta istrinya, tiap hari melego sebagian kg cadel. dalam kala satu sebelah tahun, beliau serta istrinya ada melimpah langganan, terpenting orang asing, karna mereka bacar berbicara inggris. bob serta istrinya bercokol di area kemang, jakarta, di mana ada melimpah berdiam orang asing.

Enggak sedikit pasangan itu dimaki klien, babu orang asing biarpun. akan tetapi mereka mengaca pada diri seorang diri, membenarkan bantuan. peralihan ekstrem juga berlangsung pada diri bob, dari pribadi aristokratis jadi abdi. sehabis itu, lamban kelamaan bob yang berbulu argentum, jadi pemilik ahad hebat market (pasar swalayan) kem chicks. beliau senantiasa muncul biasa atas gamis tangan cepak serta celana cepak.

Baca selengkapnya : blog ucapcakap

No comments:

Post a Comment